Aku Bangga Menjadi Orang Islam!

AKU BANGGA MENJADI ORANG ISLAM!! Sudahkah kata-kata ditas terpatri pada batin kita? Sebagai seorang muslimin, janganlah kita merasa malu atau menutupi jati diri keislaman kita. Kita seharusnya bangga, karena terpilih menjadi pengikut Rasulullah Muhammad SAW, manusia nomor satu di dunia ini. Kita seharusnya bangga karena Allah telah menjadikan Islam sebagai agama yang diakui di sisiNya. Betapa beruntungnya kita berada dalam lingkupan cahaya petunjuk dan hidayahnya. Sayangnya, sebagian besar dari kita merasa gengsi akan keislaman dirinya sendiri.

Kita justru dalam kehidupan sehari-hari banyak berpenampilan tidak seperti seorang muslim yang seharusnya. Kita lebih bangga mengenakan kemeja-kemeja mahal dibandingkan berpakaian busana muslim. Para kaum wanita kita lebih suka untuk mengumbar aurat mereka, dibandingkan menutupny sesuai dengan ketentuan Allah. Apakah kita sepatutnya bangga akan hal diatas? Jawabannya adalah Tidak! Saudara muslimin sekalian, tidak ada yang patut dibanggakan dari tingkah laku diatas. Malah kita seharusnya malu. Malu kepada Allah, karena kita lebih memilih jalan yang telah Dia tetapkan sebagai larangan, dibanding memilih jalan yang telah diridhoiNYa untuk kita. Malu kepada Rasulullah, karena kita telah banyak menegecewakan belaiau yang telah susah payah menyampaikan risalah Tuhan demi menyelamatkan kita, kaum yang ternyata kini telah banyak melupakan jasa-jasanya. Malu kepada kita sendiri, karena sebagai manusia yang telah diberi akal oleh Allah SWT, namun masih belum bisa menentukan mana yang benar dan mana yang tepat untuk kita pilih. Saudaraku muslimin sekalian, tidak perlu lagi merasa gengsi tasa keislamn kita. Tidak perlu takut kan kecaman, cacian, atau mungkin hinaan yang ditujukan oleh para kaum kafir. Tumbuhkan keberanian untuk menyatakan bahwa diri kita ini adalah seorang Muslim sejati. Tunjukkanlah betapa terangya cahaya ilahiah yang berada dalam sanubari kita kepada dunia. Mari bersma-sama kita nyatakan bahwa KITA BANGGA ATAS KEISLAMAN KITA! Allahu Akbar!

2 komentar:

M-A mengatakan...

Kita memang harus bangga jadi muslim mas, tunjukkan kepada dunia bahwa kita orang muslim,....pokoknya setuju banget bro...

Zrifter mengatakan...

Are you ready for The New World Order?

Posting Komentar

Buat Nambah Uang Jajan