Alhamdulillah, semesteran udah kelar broo...

Akhirnya, hari yang saya tunggu-tunggu datang juga. Semesteran udah kelar men! Cuz aktivitas yang membosankan di sekolahku tercinta SMADA udah slese, maka kegiatan classmeeting pun dimulailah. Kegiatan classmeeting tahun ini cukup seru juga seeh, meski da beberapa lomba yang dihilangkan kaya 3on3 basketball. Seperti taon2 sebelomnya, kelas saya XI-A6 (SBI loh, SBI!!!) mesti yang paling kelimpungan ngadepin ini acara. Yaah, mo gimana lagi, lha wong anak cowoknya 1 kelas cuma 8 orang. Astaghfirullahaladzhiim...

Mao ga mao, saya sebagai wakil kelas juga hukumnya "fardlu ain" buwat berpartisipasi di kegiatan ini.
Padahal mah, nyatanya saya ga bisa maen futsal lagi. Untungnya, ana maen cuma 5 menit doank (hiks,hiks, meskipun ga bisa, saya juga kan pengen agak lama di lapangan) trus diganti ma firdaus, teman saya yang mukenya kaya sentolob :-D. Walhasil, endingnya udah bisa ditebak, kelas saya kalah adu pinalty ma kelas XII-A5. tapi pride kita rada naik bro, cuz bisa nahan imbang anak2 kelas 3 yang badannya segede tong beras. Yah, mungkin emang cuma segitu kemampuan dari kelas gua. Tetep aja, ga ada kata menyerah buat tim ana. Masih ada tujuan buat menangin pertandingan lain tahun depan. Yah sementara cukup sekian dulu ya curhat-curhat dari saya, Lain kali kalau tugas saya sudah banyak yang kelar, Insya Allah saya sambung lagi. Thanks buat yang udah mau baca!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Nambah Uang Jajan