Situs Islam VS Situs Kafir

Hati-hati terhadap situs yang menampilkan konten-konten berbau kafir! Pesan ini saya tujukan kepada semua saudara saya kaum mulimin sekalian. Baru-baru ini saya mendapati artikel di al-jihads.blogspot.com mengeani kecaman sang empunya situs terhadap postingan di theislamexpose.blogspot.com. Awalnya saya kurang percaya, tetapi stelah saya buka situs tersebut, saya menjadi terkejut. Baik isi postingan yang ditampilkan, maupun gambar-gambar yang ada di dalamnya ternyata merupakan argumen-argumen yang saya khawatirkan dapat memutarbalikkan fakta dan keyakinan saudara sekalian.

maka dari itu, saudaraku, Muslimin sekalian, diharapkan untuk lebih waspada. Karena keberadaan situs-situs penyebar fitnah ini lama-kelamaan semakin menjamur. Untung saja, para saudara muslim kita banyak yang tidak tinggal diam. Mereka juga berusaha menyangkal dan membantah pernyataan-pernyataan yang dkeluarkan oleh situs-situs penyebar fitnah tersebut. Saran saya, apabila suatu saat saudara muslimin sekalian menjumpai atau kebetulan membaca suatu artikel atau postingan di sebuah situs yang bertentangan dengan keyakinan yang saudara pegang teguh selama ini dan menimbulkan keraguan di benak saudaraku sekalian, janganlah langsung terburu-buru anda menarik kesimpulan. Akan menjadi lebih baik bila saudaraku bertanya kepada ulama ataupun cendekiawan muslim mengenai keragu-raguan di benak anda tersebut. Insya Allah, apabila kita memilih tempat yang tepat untuk bertanya, maka segala keraguan akan terjawab dan bahaya akan fitnah pun dapat kita hindari. Semoga apa yang saya tulis ini dapat memberikan manfaat bagi saudara muslimin sekalian. Amin ya Robbal - Alamiin.....


Abdurrazak Baihaqi

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Nambah Uang Jajan